Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fungsi dan Kegunaan Patching 2 ARD Madrasah Offline

Setelah penerbitan Patching 1 pada tanggal 08 Desember 2018, Pengelola aplikasi ARD Madrasah Offline kembali menerbitkan Patching 2 untuk menambal kekurangan elemen yang terdapat dalam aplikasi tersebut. Patching 2 ini diterbitkan pada tanggal 10 Desember 2018, tidak jauh berselang sejak penerbitan Patching 1.

Adapun fungsi dan kegunaan Patching 2 ini adalah untuk menambah kekurangan mata pelajaran pada Madrasah Aliyah yang memang belum tercantum saat dilakukan sinkronisasi mata pelajaran.

Penambahan yang dimaksud adalah penambahan secara manual nama-nama mata pelajaran yang belum tercantum dalam aplikasi, bukan penambahan muatan lokal. Sehingga pada menu mata pelajaran, selain terdapat tombol SINKRON, juga terdapat tombol TAMBAH.

Selain dapat menambahkan mata pelajaran, keberadaan Patching 2 ini juga dapat memperbaiki tampilan hasil raport siswa pada saat raport tersebut dicetak.

Demikian ulasan singkat mengenai fungsi dan kegunaan Patching 2 aplikasi ARD Madrasah Offline. Semoga dapat bermanfaat kiranya.

Post a Comment for "Fungsi dan Kegunaan Patching 2 ARD Madrasah Offline"